Daftar Tempat Bermain Anak di Mall Jakarta

0 Comments

Saat ini cukup banyak Mall yang menyediakan tempat bermain anak. Di beberapa Mall Jakarta sendiri saat ini memang membuat anak kecil lebih betah bermain. Untuk memberikanmu inspirasi, artikel ini akan membahas mengenai tempat bermain Anak di Mall Jakarta.

Rekomendasi Tempat Bermain Anak yang Menarik di Beberapa Mall Jakarta

Rekomendasi tempat bermain anak di Mall Jakarta dalam artikel ini menampilkan beberapa pilihan yang wajib dicoba. Kamu bisa memilih salah satu yang paling dekat dengan rumahmu. Selain itu, kamu juga bisa sekaligus berbelanja di Mall kesayanganmu tersebut.

Playtime Bintaro

Playtime Bintaro terletak di Lotte Mart Bintaro. Di dalam terdapat banyak sekali wahana yang menarik untuk dimainkan anak-anak. Permainan yang dihadirkan di Playtime Bintaro sangat beragam dan tidak membuat anak-anak mudah bosan.

Beberapa permainan yang bisa dicoba antara lain:

  • Permainan pasir
  • Permainan masak-memasak
  • Permainan mobil
  • Permainan camping
  • Permainan gelembung sabun

Selain beberapa jenis permianan di atas, masih banyak juga permainan yang bisa dicoba. Tidak menutup kemungkinan juga permainan tersebut akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Untuk harga tiket masuknya sendiri memiliki ketentuan sebagai berikut:

  • Tiket dua jam pertama di hari kerja: Rp. 50 ribu.
  • Tiket dua jam pertama di akhir pekan: Rp. 80 ribu.
  • Tambahan jam sebesar Rp. 30 ribu.
  • Satu pendamping satu anak.
  • Pendamping tambahan dikenakan biaya Rp. 20 ribu.

Untuk menikmati keseruan di Playtime Bintaro, silahkan datang langsung ke Lantai 1 Lotte Mart Bintaro. Lokasi terletak di Bintaro Jaya CBD Sektor 7.

Miniapolis

Miniapolis terletak di Mall Kelapa Gading. Di dalamnya terdapat banyak sekali permainan yang bisa dimainkan oleh di kecil. Kamu bisa menemani anak-anak bermain sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari di akhir pekan.

Pilihan permainan di Miniapoli sebenarnya hampi mirip dengan tempat bermain anak di Mall yang lain. Namun, lokasi dari Miniapolis terletak di ruang terbuka. Hal ini menjadi kabar baik karena kamu bisa tetap menikmati udara segar meski berada di dalam kawasan Mall.

Untuk rincian harga tiketnya adalah sebagai berikut:

  • Harga tiket di hari kerja: Rp. 120 ribu.
  • Harga tiket di akhir pekan: Rp. 150 ribu.
  • Harga tiket untuk pendamping Rp. 25 ribu.

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi Miniapolis, silahkan langsung datang saja ke Mall Kelapa Gading 5. Letaknya adalah di Jl. Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Atmosfear

Atmosfear terletak di FX Sudirman Mall. Jika melihat dari namanya, tentunya terbayang seperti apa permainan yang ditawarkan oleh Atmosfear. Di dalamnya terdapat beberapa wahan yang bisa menguji seberapa adrenalinmu.

Wahana ini tidak cocok dimainkan oleh anak kecil. Syarat minimal untuk masuk ke Atmosfear harus memiliki tinggi minimal 130 cm. Namun, jika anakmu sudah memenuhi tinggi badan tersebut, wahana di sini bisa menjadi ajang menguji adrenalin untuk pertama kalinya.

Harga tiket masuk Atmosfear di hari kerja adalah Rp. 100 ribu. Sementara itu, harga tiket masuk saat akhir pekan dan hari libur adalah Rp. 150 ribu. Kamu bisa datang langsung ke Atmosfear yang terletak di FX Sudirman Mall, Senayan, Jakarta.

Sky Rink

Ingin merasakan ski di atas es? Kamu bisa mencobanya di Sky Rink. Untuk menikmati Sky Rink, kamu bisa datang saja ke Mall Taman Anggrek Lantai 3. Di dalamnya kamu bisa menikmati sensasi berseluncur di atas es meski berada di negara tropis.

Tempat ini bisa menjadi pilihan tempat bermain anak sembari mengajari sensasi berselancar di atas es. Tentu ini menjadi sebuah hal yang menarik karena Indonesia sendiri bukan sebuah negara yang memiliki es.

Untuk menikmati keseruan tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 85 ribu saja. Kamu bisa langsung datang saja ke Mall Taman Anggrek Lantai 3 di daerah S. Parman, Jakarta Barat.

Kidzania

Kidzania merupakan salah satu pilihan tempat bermain anak sambil memberikan edukasi yang menarik. Di dalamnya, kamu bisa mengajak anakmu untuk memilih profesi di masa depan. Cocok memperkenalkan anak-anak dengan cita-citanya di masa depan.

Di Kidzania, terdapat sebuah kota mini dengan berbagai macam profesi yang dapat dipilih. Biarkan anakmu memilih profesi yang mereka inginkan dan wujudkanlah cita-cita mereka sesuai dengan ketertarikan masing-masing.

Untuk bisa menikmati keseruan di Kidzania, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 100 ribu saja untuk satu anak. Tentunya tempat ini akan semakin ramai saat akhir pekan dan jari libur. Silahkan datang saja ke area Pasific Place Mall, Lantai 6, Jakarta Pusat.

Kesimpulan

Untuk mengajak anak-anak bermain di wilayah Jakarta, silahkan datang ke Mall terdekat. Di dalamnya sudah ada banyak pilihan tempat bermain sesuai dengan mall yang kamu kunjungi. Namun, pastikan kamu selalu mengawasi anak-anak ketika bermain.

Atau kamu bisa membuat halaman rumah untuk area bermain anak dengan membeli berbagai mainan anak outdoor. Sekarang kamu bisa mencoba mencari toko online yang jual perosotan anak, atau mainan outdoor lainnya sekarang ini dengan harga terjangkau loh.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai tempat bermain anak di Mall Jakarta. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih tempat bermain anak yang tepat sembari berbelanja di mall terdinta. Selamat bermain.