Mengenal Bukit Naang Bangkinang, Lokasi Dengan Sejumlah Fasilitas Outbond Asyik

0 Comments

Bertamasya ke sebuah lokasi bersama dengan keluarga pasti tidak akan lengkap tanpa fasilitas yang asyik dan menarik. Jika Anda berada di daerah Bangkinang, kabupaten Kampar Povinsi Riau, ada satu lokasi yang bisa Anda tuju. Dikenal dengan sejumlah atraksi seru dan memacu adrenalin, lokasi wisata ini disebut juga dengan nama Bukit Naang. Bagi Anda yang belum tahu tentang spot wisata ini, berikut adalah ulasan singkat yang bisa Anda baca.

Berbagai Macam Fasilitas Dan Permainan Menantang Jadi Daya Tarik Utama

Apa sih yang membuat spot ini wajib untuk didatangi? Spot wisata yang satu ini dikenal dengan berbagai macam fasilitas permainan luar ruangan yang menarik. Setidaknya terdapat 8 fasilitas yang bisa Anda temukan di sini. Mulai dari instalasi outbound menantang seperti flying fox dengan ketinggian mencapai 22m, tree top adventure, Jembatan gantung, area Air Softgun, arena ATV, hingga waterboom untuk anak – anak dan danau buatan yang indah.

Semua itu bisa Anda temukan di spot wisata Bangkinang ini. Tidak habis di situ saja, terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti cottage, foodcourt, dan lain sebagainya. Di balik fasilitas yang asyik tersebut, Bukit Naang juga punya taman dan lingkungan yang asri. Suasana di objek wisata ini terbilang masih alami dengan udara yang sejuk dan asri. Jadi, tidak heran jika cocok untuk berpiknik, bersantai, berfoto, hingga berkemah dengan sanak saudara.

Lokasi Dan Kondisi Rute Yang Bisa Digunakan Untuk Mencapai Spot Wisata

Untuk bisa merasakan dan melihat langsung objek wisata ini, Anda bisa pergi ke Jalan Simpang Sei Jernih, kelurahan Pasir Sialang, kecamatan Bangkinang, kabupaten Kampang, provinsi Riau. Objek wisata yang masih penuh hijauan asri ini kurang lebih berjarak 8 Km dari Bangkinang. Sayangnya, masih belum ada angkutan umum yang menuju lokasi. Jadi Anda perlu gunakan kendaraan pribadi untuk susuri jalanan turun nan curam yang kondisinya cukup bagus.

Harga Tiket Masuk Yang Ramah Kantong

Tidak perlu khawatir soal harga tiket masuk saat berkunjung ke lokasi ini. Hanya dengan harga sekitar 15 ribu per orangnya, Anda bisa nikmati keindahan bukit Naang. Bahkan dengan harga yang ramah kantong tersebut, Anda bisa bebas berpiknik, bertamasya dengan seluruh keluarga. Namun sayangnya, harga tersebut tidak termasuk fasilitas lain. Jika ingin coba fasilitas menantang yang tersedia, Anda perlu menyiapkan uang lebih untuk bisa menikmatinya.

Demikian ulasan singkat mengenai spot wisata di Bangkinang yang satu ini. Dengan harga tiket masuk yang ramah kantong, Anda bisa nikmati keindahan, keasrian dan pemandangan yang ditawarkan lokasi ini. Selain itu, dengan biaya tambahan Anda bisa mencoba berbagai macam fasilitas outbound menantang yang tersedia. Bagi Anda yang ingin habiskan waktu bersama sanak saudara, spot wisata ini sangat cocok untuk berpiknik, berfoto dan bermain bersama keluarga.