Manfaat Konsumsi Beras Shirataki

0 Comments

Pernahkah anda mengkonsumsi beras shirataki? Beras ini memang sedang popular dan juga banyak dicoba oleh mereka pencinta beras dan mie. Beras shirataki sendiri mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan jika anda saat ini sedang tidak mengkonsumsi beras biasa. Beras ini juga mengandung kalori, lemak, karbohidrat da protein yang sangat bermanfaat untuk anda coba. Beras dengan jenis shirataki memang belum banyak dijumpai dibeberapa tempat, namun tentunya bisa anda dapatkan dengan mudah jika anda mencarinya. Untuk manfaat yang terkandung dalam beras ini sendiri lumayan banyak, seperti meringankan berbagai gejala penyakit dalam dan tentunya akan sangat mudah diolah dalam berbagai menu sesuai dengan selera anda.

Beras shirataki saat ini sudah cukup popular, karena kandungan glucomannan yang sejak dulu sudah diketahui dapat membantu menurunkan berat badan anda. Banyak sekali orang yang berdiet yang akhirnya memilih untuk mengganti bahan pokoknya karena memang beras ini kan sangat membantu turunkan berat badan anda. Kandungannya dapat menekan nafsu makan sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang berdiet. Beras ini juga sangat baik untuk penderita kolestrol. Kandungan dalam berasnya bisa membantu untuk cegah kolestrol yang mengganggu kesehatan anda. Banyak orang yang sudah terbantu dengan mengkomsumsi beras ini. Anda juga bisa mencoba beras shirataki ini karena mempunyai tekstur yang berbeda dari beras beras lain.

Bagi anda yang mempunyia keluhan diabetes, beras shirataki dapat membantu anda untuk mengontrolnya dan membantu penyembuhan. Beras ini merupakan alternative yang sangat cocok bagi anda yang tidak bisa mengkonsumsi beras putih karena banyaknya kandungan gula pada berasnya. Pencernaan dan aktivitas buang air besar akan semakin lancar jika anda mengganti beras ini menjadi makanan pokok anda sehingga akan sangat cocok untuk anda manfaatkan. Serat yang terkandung dalam beras shirataki akan membantu lancarkan sistem pencernaan anda. Beras ini juga bisa menurunkan risiko terkena kanker pada usus besar anda sehingga akan membantu anda sehat dan terhindar dari penyakit.