Leicester menandatangani Fofana, bek tengah Prancis senilai £ 30 juta

0 Comments

Wali remaja itu senang dengan Saint-Etienne di Ligue 1 dan sekarang dia telah menyelesaikan perubahan ke Liga Premier

 

Penentu kecepatan Premier Game Leicester City sebenarnya telah menyelesaikan finalisasi bek remaja Wesley Fofana yang datang dari Saint-Etienne dalam tawaran pemecahan rekor.

 

Fofana memainkan 14 pertandingan di Ligue 1 musim lalu, menghasilkan sepasang penampilan di Europa Organization, dan juga membantu Saint-Etienne mencapai pamungkas Coupe de France, di mana mereka kalah 1-0 dari Paris Saint-Germain.

 

Selanjutnya untuk Leicester adalah pertandingan Premier Game dengan West Ham di rumah Anda pada hari Minggu.

 

Fofana memberi tahu situs resmi Leicester: “Saya sangat senang terdaftar di sini. Saya sebenarnya telah melihat Leicester Area dari dekat mengingat mereka menggantikan label dan mereka grup terbaik di Organisasi Premier.

 

Mereka juga memiliki proyek Liga Europa untuk diantisipasi, bersama dengan The Foxes karena kesepakatan dengan Braga, AEK Athens dan Zorya Luhansk sesuai dengan reel penyisihan grup hari Jumat di Nyon.

 

Leicester mengejutkan Manchester City 5-2 pada hari Minggu untuk menjadikannya 3 kemenangan dari tiga hingga sekarang di bawah manajer Brendan Rodgers di Liga Premier musim ini.

 

Sang pelindung bukan satu-satunya kulit baru yang datang ke Master Energy Coliseum selama jendela transaksi musim panas, bersama dengan Castagne yang datang dari Atalanta dan juga pemain sayap Cengiz Under bergabung dengan tawaran pinjaman selama satu musim dari Roma.

 

Tepi Prancis menyatakan awal pekan penuh bahwa relokasi akan menjadi pembelian terbesar dalam catatan mereka, bersama dengan dokumen bahwa Leicester sebenarnya membayar di wilayah ₤ 30 ribu ($ 39 juta) untuk Fofana kelahiran Marseille.

 

Saat ini kesepakatan membawa pemain berusia 19 tahun itu ke Inggris sebenarnya sudah ditutup, kata Leicester pada Jumat.

 

Jelas, penampilan The Foxes telah melihat Rodgers memilih untuk penghargaan Supervisor of the Month, sementara Jamie Vardy dan rekrutan musim panas dari Atalanta Timothy Castagne sebenarnya sama-sama untuk penghargaan Gamer of the Month.

 

Dia dipanggil untuk tim Prancis U-21 baru-baru ini.

 

Saint-Etienne menggambarkan tawaran Leicester sebagai “luar biasa, terutama mengingat situasi ekonomi yang tidak jelas akibat krisis kesehatan [Covid-19]”.

 

“Saya tahu saya pasti akan mencari tahu banyak dari para pemain dan juga manajer di bawah, yang hanya salah satu penjelasan utama yang saya alami. Saya tidak sabar untuk memulai.”

 

Fofana sebenarnya diilustrasikan oleh Saint-Etienne sebagai “di antara keterampilan Prancis terbesar dalam ciptaannya” pada hari Selasa, ketika mereka mengungkapkan bek tengah itu sedang menuju ke Leicester.