Alasan Mengapa Harga Adalah Kunci Sukses Startup

0 Comments

Tarif memperoleh Pushrank.id sangat sedikit, jika ada, minat oleh apa yang disebut spesialis menawarkan wawasan tentang bagaimana untuk sukses sebagai pemilik bisnis. Mereka cenderung berkonsentrasi pada bagaimana bertindak seperti seorang pebisnis atau bagaimana tetap antusias. Persisnya bagaimana pengusaha menggunakan peluang mereka? Tentu tidak memikirkan biaya, jelas. Cari “harga” atau “harga” dalam semua jenis artikel cara-untuk-sukses, dan Anda mungkin tidak akan mendapatkan favorit.

Jadi, apakah biaya benar-benar penting? Ini jelas bukan masalah utama di banyak startup, dan juga tidak perlu dipikirkan lebih dalam. Sangat umum, harga pada label sebenarnya hanya harga kreasi yang ditentukan ditambah beberapa ruang lingkup. Atau itu adalah jumlah yang tampaknya masuk akal setelah melihat-lihat apa yang diminta saingan.

Kita semua memahami bahwa biaya yang dikeluarkan dan juga – dari sudut pandang bisnis – mungkin harus diselesaikan dengan sembilan. Mengapa? Ini tentang ilmu psikologi. Atau mungkin juga tidak. Tapi apa pun penjelasannya, konsumen biasanya diharapkan lebih mungkin untuk memperoleh sesuatu yang ditawarkan seharga 99 sen daripada $ 1. Namun, konsumen mungkin akan memberi Anda uang dalam kedua kasus tersebut, dan mereka mungkin tidak akan terlalu peduli dengan keuntungan yang mereka dapatkan. Sedikit penyesuaian di samping daftar penjualan di banyak toko sebenarnya adalah bukti bahwa baik bisnis maupun pelanggan mereka tidak terlalu peduli dengan koin tembaga tersebut.

Terhubung: Bagaimana Menetapkan Biaya Saat Anda Benar-benar Baru di Perusahaan

Terlepas dari tips dengan harga yang bervariasi ini, harga sebenarnya adalah inti dari bisnis Anda, dan itu adalah yang utama juga untuk sukses sebagai pengusaha. Masalah harga dalam mengenali pelanggan Anda. Tarif yang Anda minta adalah apa yang pada dasarnya memasarkan barang Anda, menceritakan sebuah cerita kepada konsumen tentang organisasi Anda dan berfungsi sebagai manual Anda untuk memilih biaya Anda.

Di bawah ini adalah 4 faktor yang layak ditangani jika Anda ingin mendekati harga dengan benar.

  • Tarif sebenarnya adalah bagaimana pendapatan konsumen Anda.

Banyak orang yang benar-benar menemukan istilah ekonomi bisnis “kesiapan untuk membayar”. Masuk akal ketika menganalisis kinerja badan ekonomi, yaitu bagaimana tepatnya menerima selama dapat dicapai untuk sebanyak mungkin orang dari sumber yang langka. Namun cara yang jauh lebih baik untuk memikirkannya dalam sebuah startup sebenarnya adalah nilai, murni pada ungkapan konsumen, yang diantisipasi klien dari produk. Harganya harus lebih rendah dari nilai pasar itu dengan beberapa langkah. Biaya Anda sebenarnya adalah biaya untuk pelanggan. Pendapatan pelanggan sebenarnya adalah variasi antara harga yang Anda minta serta keuntungan yang mereka peroleh. Mereka juga berniat untuk memanfaatkan keuntungan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kesepakatan yang pasti tidak dapat mereka pertahankan sebenarnya adalah kesepakatan di mana keuntungan mereka jauh melebihi harga yang seharusnya mereka hargai. Pelanggan yang senang adalah pelanggan yang menguntungkan.

  • Tarif adalah informasi yang relevan bagi konsumen.

Biaya sebenarnya lebih dari sekedar volume uang yang berpindah tangan. Ini sebenarnya juga detail. Harga yang lebih tinggi meningkatkan ekspektasi klien tentang barang tersebut, layanan pelanggan Anda, dan sebagainya. Dan juga item yang diharapkan oleh klien memiliki harga tinggi namun sebenarnya diberikan dengan harga yang sangat rendah bukan lagi sebuah paket – itu penjelasan untuk khawatir. Visualisasikan pemasok Porsche memasarkan Carreras baru seharga $ 15.000 masing-masing. Beberapa orang mungkin melakukannya, sementara beberapa lainnya akan mempertanyakan kesalahan apa yang terjadi pada mobil-mobil itu dan juga mengapa Porsche baru sekarang membuat Anda kurang dari sedan biasa. Karena itu, nama merek Porsche pasti akan segera kehilangan nilainya.

  • Harga menentukan biaya.

Ini muncul secara terbalik, namun harga sebenarnya diidentifikasi oleh nilai yang didapatkan pelanggan Anda dari barang tersebut. Mereka membeli barang Anda jika Anda memberi mereka semua tawaran dalam kondisi nilai (temukan poin satu di atas). Sejujurnya, konsumen tidak peduli dengan pengeluaran Anda. Pekerjaan Anda sebagai pemilik bisnis sebenarnya adalah untuk mendapatkan keuntungan dari harga yang dipilih konsumen untuk dibayar. Satu-satunya cara untuk melakukan ini sebenarnya adalah membiarkan biaya menentukan harga. Pilih proses pembuatan, komponen dan volume yang dihasilkan berdasarkan tarif yang diantisipasi, tentunya bukan sebaliknya. Pengeluaran sebenarnya adalah variabel pilihan utama orang bisnis.

  • Biaya sebenarnya disiapkan oleh pelanggan.

Memang, rate tersebut belum Anda tentukan sendiri untuk mencari tahu. Biaya yang terlalu tinggi akan menurunkan penjualan dan pendapatan, namun oleh karena itu akan menimbulkan biaya yang terlalu rendah. Biaya harus tepat. “Benar” untuk siapa, Anda bisa bicara. Jawabannya adalah harus tepat untuk konsumen. Biaya ideal sebenarnya didasarkan pada nilai yang diantisipasi klien, dan dengan demikian “penghasilan” yang mereka peroleh dari barang Anda. Tapi mereka memiliki banyak produk dan layanan untuk dipilih dan juga akan memilih apa yang paling menguntungkan mereka – frasa sendiri. Meskipun Anda dapat mempublikasikan berapa pun jumlah uang yang Anda inginkan pada biayanya, kebenaran sederhananya adalah bahwa biaya yang tepat sebenarnya kecuali Anda untuk menentukan dan tidak ada hubungannya dengan pengeluaran Anda.

Terhubung: 10 Pengeluaran Penting untuk Memulai, serta 10 yang Harus Anda Hindari

Sungguh disayangkan bahwa biaya tidak mendapatkan lebih banyak fokus, dan juga menyedihkan bahwa itu tidak pernah berhasil mencapai daftar periksa teratas hanya untuk bagaimana menjadi sukses sebagai pemilik bisnis. Harga adalah yang utama dalam membuat bisnis Anda. Ini adalah cerita yang ingin Anda informasikan serta lensa yang digunakan pelanggan untuk mengamati layanan Anda. Ini tidak boleh menjadi pertimbangan ulang.