Berbagai Contoh Desain Neon Box Paling Unik

0 Comments

Pentingnya melakukan kegiatan promosi membuat ide – ide media promisi baru muncul. Jumlah pengguna Neon Box untuk saat ini meningkat cukup tajam. Neon Box saat ini digemari karena dianggap sangat efektif untuk melakukan kegiatan promosi di era moderen. Meningkatnya permintaan Neon Box membuat mulai bermunculan jasa pembuatan Neon Box. Menemukan jasa pembuatan Neon Box Jogja saat ini sangat mudah. Apa yang membuat Neon Box saat ini menjadi media promisi terbaik?

Neon Box merupakan papan relkame yang memanfaatkan lampu sebagai penerangan. Lampu tersebut akan diletakan dibagian tengah rangka box untuk memberikan kesan menarik. Lampu untuk penerangan Neon Box juga cukup beragam. Apakah Neon Box selalu berbentuk kotak? Tentu saja tidak. Neon Box bisa dibuat berbentuk lingkaran atau sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Ada berbagai ide desain Neon Box terunik yang bisa dimanfaatkan orang – orang. Dari berbagai contoh tersebut pada dasarnya Neon Box dibuat dengan berbagai bahan yang diantaranya yakni ada bahan vinyl, acrylic, dan duratrans. Dari bahan tersebut didapatkan contoh desain yang beragam. Berikut ini ada beberapa contoh desain Neon Box yang bisa diikuti.

Empat Desain Neon Box Terunik

Desain yang pertama adalah Neon Box akrilik sticker. Desain ini memanfaatkan bahan akrilik yang menggunakan penerangan modul led. Modul led tersebut mampu membuat Neon Box terlihat lebih elegan. Desain ini cocok untuk kebutuhan perusahaan, restoran, cafe, dan berbagai usaha menengah ke atas. Finishing yang terakhir pada desain ini adalah memanfaatkan sticker ritrama. Desain ini paling membutuhkan waktu terlama untuk penyelesaiannya.

Desain Neon Box ke dua adalah Neon Box bulat Backlite. Desin satu ini memanfaatkan rangka dari bahan besi hollow. Sesuai dengan desainnya maka bentuk rangka tersebut dibentuk bulat. Bahan yang digunakan pada desain ini adalah bahan backlite, bahan ini dianggap sebagai Neon Box yang paling sedap dipandang. Bentuknya yang bulat membuat proses pembuatan menjadi sedikit lebih lama untuk bisa mendapatkan lingkaran sempurna. Proses pembuatan tersebut bisa memakan waktu hingga 10 hari.

Ide desain yang ke tiga adalah Neon Box kotak backlite. Hampir sama seperti desain yang ke dua dimana perbedaannya hanya terdapat pada bentuknya. Bentuk desain ini adalah kotak dimana lebih mudah proses pembuatannya dibandingkan bentuk bulat. Untuk keseluruhan desain ini hampir mirip dengan desain ke dua. Desain Neon Box kotak backlite lebih sering untuk kebutuhan seperti toko, warung, dan beberapa usaha lain. Proses pembuatan desain ini lebih mudah dibandingkan dengan bentuk Neon Box bulat. Proses pengerjaan Neon Box ini hanya membutuhkan waktu 5 hari.

Desain yang ke empat adalah Neon Box portable backlite. Desain Neon Box ini mempermudah penggunanya dalam mobilitas. Desain ini cocok untuk kegiatan bisnis yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Biasanya kegiatan seperti membuka lapak musiman ataupun membuka lapak ketika ada event tertentu membutuhkan desain Neon Box yang satu ini. Neon Box desain ini juga bisa dilengkapi roda dibagian bawah untuk memudahkan proses pemindahan. Pengerjaan desain ini membutuhkan waktu kurang lebih 6 hari.

Itulah beberapa contoh desain Neon Box terunik yang bisa digunakan untuk media promosi. Pada dasarnya pembuatan Neon Box cukup mudah mengikuti desain yang diinginkan konsumen. Para pengguna Neon Box bisa memilih desain Neon Boxnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Setiap desain Neon Box membutuhkan waktu penyelesaian yang berbeda, tergatung dengan tingkat kesulitannya.

Harga Pembuatan Neon Box

Berapa harga pembuatan Neon Box? Pembuatan Neon Box tergantung dengan desain yang diinginkan. Neon Box bisa dibuat dengan pilihan sesuai keinginan pelanggan. Neon Box memperhatikan bentuk rangka, bahan rangka, bahan Neon Box, ukuran Neon Box, dan lampu penerangannya. Semakin baik bahan yang digunakan untuk pembuatan Neon Box maka harganya menjadi semakin mahal. Pelanggan bisa menentukan sendiri pembuatan Neon Box sesuai dengan budget yang dimiliki.

Pelanggan yang ingin membuat desain Neon Box sesuai keinginannya maka bisa memanfaatkan jasa konsultasi. Mengkonsultasikan desain Neon Box pada jasa pembuatan Neon Box adalah pilihan yang tepat. Jasa pembuatan Neon Box akan mempermudah para pelanggan untuk membuat Neon Box sesuai dengan kebutuhan. Sebaik – baiknya desain Neon Box adalah desain yang mempermudah pelanggan atau konsumen untuk memahami isi dari usaha yang dipromosikan tersebut. Neon Box tidak hanya untuk promisi namun mampu memberikan nilai tambahan untuk bisnis.

Tampilan Neon Box bisa dikatakan sangat menarik. Siapa saja yang melihat papan reklame Neon Box ini akan terpana. Adanya lampu yang menghiasi Neon Box menjadikan daya tarik tersendiri. Jenis lampu yang sering digunakan untuk Neon Box adalah lampu non LED, lampu LED, dan LED modul. LED modul menjadi pilihan lampu untuk Neon Box yang paling banyak digunakan. Bagi anda yang ingin membuat desain baru sesuai keinginan maka bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu desain tersebut. Pastikan Neon Box yang anda buat mampu mencapai target promosi dengan lebih efektif.