Cek Daftar Game Kucing Terbaik Online dan Offline Paling Menghibur

0 Comments

Game kucing biasanya disukai oleh gamer perempuan karena game menyajikan visual kucing yang imut dan mengemaskan. Walaupun terdapat beberapa alasan tersendiri untuk bermain suatu game, tentu kamu perlu mendapatkan rekomendasi game yang mudah untuk dimainkan.

Referensi terkait game kucing untuk hp android juga dapat kamu peroleh di situs bahas-android.com. Kamu juga dapat memperoleh review game terbaik agar kamu tidak menyesal setelah mendownload aplikasi game. Dengan beberapa referensi kamu dapat memilih game yang paling tepat.

Daftar Game Kucing Online dengan Visual Terbaik

Terdapat beberapa faktor yang dapat menjadi alasan untuk memilh suatu game salah satunya adalah tampilan visual yang dimiliki. Untuk bermain game kucing online, kamu juga memerlukan beberapa referensi agar dapat memilih game terbaik. Berikut beberapa game kucing yang direkomendasikan.

Cat The Catcher

Game ini merupakan salah satu game teka-teki dengan tujuan utnuk membantu kucing kecil sebagai karakter utama pada game. Selain itu, kamu juga dapat mengajaknya bermain. Game dengan karakter kucing yang imut ini tentunya sangat menarik perhatian. Kamu dapat memainkan game ini secara online.

Cat Hunger

Game ini telah dimainkan oleh ribuan gamer. Dengan konsep teka-teki tentunya akan membantu kamu untuk terhindar dari rasa bosan saat mengisi waktu luang. Tujuan utama dari game ini adalah untuk memberi makan kucing yang sedang kelaparan. Aplikasi ini menggunakan visual 3D dan dapat dimainkan di smartphone android.

Kombo Kucing

Kombo kucing menjadi salah satu game yang telah dimainkan ribuan kali. Game dengan genre teka-teki ini menghadirkan karakter kucing yang lucu. Anak kucing pada game ini senang sekali bermain dengan burung. Kamu dapat mencocokan tiga anak burung dengan warna yang sama. Kamu harus menyelesaikan semua level permainan.

Cat Vs Granny

Dari nama permainannya saja sudah sangat menarik bukan? Ya game ini adalah game arcade yang lucu. Kucing memiliki tugas untuk memakan makanan yang lezat dengan syarat tidak ketahuan nenek. Karakter yang menarik tentu dapat membantu kamu untuk melepas penat. Dengan karakter yang lucu tentu game ini menjadi sangat menggemaskan.

Kittens Can Fly

Kittens can fly telah dimainkan ribuan kali dengan like 100%. Game dengan kategori keahilian ini membuat kamu harus mampu menangkap anak kucing sebanyak-banyaknya untuk menyelesaikan misi. Karakter kucing yang sangat lucu tentu akan semakin menyenangkan. Kamu dapat menyelesaikan misi dengan menemukan banyak kucing dengan warna yang sama.

Daftar Game Kucing Offline yang Ringan di Smartphone

Selain bermain secara online, kamu juga dapat memilih game kucing offline. Bermain game offline juga akan mengurangi gangguan saat jaringan tidak stabil. Beberapa game kucing offline yang dapat kamu unduh tanpa mengurangi performa smartphone tentu dapat menjadi pilihan terbaik. Berikut beberapa game kucing yang paling banyak dicari.

My Talking Angela

Kini kamu dapat memiliki kucing peliharaan virtual. Kucing ini juga dapat menirukan suara apapun yang kamu inginkan. My Talking Angela benar-benar seperti kucing peliharaan karena kamu dapat mengganti dress dan perlengkapan lainnya. Kucing ini tentu sangat menggemaskan dan pastinya tidak membosankan.

Talking Tom Gold Run

Game ini tentu sangat seru untuk kamu mainkan karena hadir dengan konsep Temple Run. Kamu akan berperan sebagai Tom yang kucing yang akan berlari untuk mendapatkan emas yang ada dijalan. Setiap emas yang diambil akan menjadi poin dan semakin banyak emas akan semakin banyak juga poin yang diperoleh untuk upgrade item.

Cats: Crash Arena Turbo Stars

Ketika kamu ingin menyaksikan kucing yang berani, maka game ini akan cocok. Tidak seperti kucing yang biasanya dengan karakter manis, lucu dan mengemaskan, di game ini kamu tidak akan menemukannya. Untuk bermain, kamu harus merakit dan melengkapi tunggangan dengan senjata agar kucing dapat mengalahkan kucing lainnya.

Furistas Cat Café

Game ini akan memberik kamu kesempatan untuk memiliki kafe kucing. Kamu dapat menemukan pelanggan yang dapat dipasangkan dengan kucing lainnya. Selain itu, kamu juga dapat mengembangkan kafe untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan sehingga café akan semakin maju. Kepribadian setiap kucing tidaklah sama sehingga kamu harus menemukan pasangan yang tepat.

Bubbu

Pada game ini kamu akan menemukan sosok kucing virtual yang dapat dipelihara melalui android. Bubbu merupakan kucing yang menggemaskan yang perlu kamu urus setiap kebutuhannya layaknya kucing peliharaan. Bubbu akan menunggu kamu untuk memberi makan, minum, dan istirahat. Selain itu, kamu juga harus rutin memandikannya agar Bubbu tetap bersih dan sehat.

Sekarang, kamu dapat memilih game kucing yang paling tepat sesuai dengan spesifikasi ponsel yang kamu miliki. Menggunakan game online maupun offline juga dapat menjadi piihan terbaik seusai dengan kondisi yang kamu miliki. Memilih game dengan visual terbaik tentu akan menambah kesan yang bagus.