Yuk Simak 2 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen

0 Comments

Menghilangkan bulu kaki dapat dilakukan dengan cara mencukur atau mencabut namun setelah beberapa waktu, bulu akan tumbuh kembali. Apakah ada cara untuk menghentikan pertumbuhan akar rambut pada tubuh? Berikut dua cara untuk menghilangkan bulu pada kaki secara permanen.

Beberapa Teknik Menghentikan Pertumbuhan Bulu Permanen

  1. Intense Pulse Light (IPL)

IPL menggunakan energi berbasis cahaya yang menargetkan folikel rambut dengan merusaknya menggunakan laser. Perawatan IPL dilakukan secara bertahap dan membutuhkan sekitar delapan sesi pertemuan untuk membuat kaki bebas dari bulu. Jika ingin menghilangkan bulu dan mendapatkan hasil yang terlihat natural, anda dapat mencoba IPL.

  1. Elektrolisis

Elektrolisis merupakan teknik penghilangan bulu elektrolisis dilakukan dengan cara menusukkan jarum berukuran kecil ke folikel rambut. Setelah itu, jarum akan menghantarkan aliran listrik kecil yang berfungsi untuk mematikan menghancurkan folikel rambut sehingga bulu baru tidak dapat tumbuh kembali.

Cara menghilangkan bulu kaki permanen dengan elektrolisis dikenal sangat ampuh. Anda dapat memilih cara ini jika anda tidak memiliki rasa takut pada jarum dan memiliki toleransi rasa sakit yang baik. Hal tersebut dikarenakan proses penusukan jarum ke folikel rambut dilakukan berkali kali. Diperlukan beberapa sesi lanjutan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memiliki kaki mulus tanpa bulu adalah impian bagi kaum wanita dan dua cara di atas dapat mewujudkan impian tersebut. Intense Pulse light dan elektrolisis memiliki fungsi yang sama, yaitu merusak folikel rambut pada tubuh dan membuat bulu baru tidak tumbuh kembali.