Gampang! Begini Cara Menaiki Kapal Selam Di GTA San Andreas

0 Comments

Salah satu kendaraan yang cukup keren di GTA yaitu kapal selam. Lalu bagaimana cara menaiki kapal selam di GTA San Andreas? Temukan tips dan caranya di sini.

Cara menaiki kapal selam di GTA San Anreas tidaklah serumit yang dipikirkan jika sudah tahu triknya. GTA atau Grand Theft Auto San Andreas memuat latar cerita dengan tokoh utama bernama Carl Johnson. Johnson harus berjuang menaklukan jalanan San Andreas dan menyelamatkan keluarganya. Johnson memiliki cerita hidup yang kelam dimana ibunya telah dibunuh, keluarganya hancur dan banyak aparat yang korupsi sehingga tidak ada seorangpun yang bisa dia percaya. San Andreas sendiri merupakan tempat fiktif yang diceritakan sebagai negara bagian dengan tiga kota besar.

Pertama kali permainan GTA San Andreas dirilis untuk tipe PS 2 pada tahun 2004, sedangkan tipe windows dan xbox dirilis pada tahun 2005. GTA San Andreas merupakan versi lanjutan dari GTA Vice City yang dirilis pada tahun 2002. Permainan ini dijual dengan harga IDR 81,000.00 di Google Play Store. GTA: San Andreas kompatibel diinstal pada perangkat mobile, play station 2, play station 3, XBOX dan juga PC/MAC. Bahkan di Apple Store, GTA San Andreas telah mendapatkan rating 4.6/5.0 dan dijual dengan harga $6.99 yang jika dirupiahkan bisa mencapai IDR 102,735. Permainan ini masih memiliki animo yang tinggi di kalangan para gamers dan pemainnya pun terus bertambah.

Kota Besar Di Permainan Grand Theft Auto: San Andreas

Bagi para penggemar game action, permainan GTA: San Andreas ini merupakan salah satu game yang patut diperhitungkan. Hal ini karena permainan GTA: San Andreas memiliki interface yang menarik, misi-misi menegangkan dengan plot tiga kota besar yang memiliki lingkungan yang berbeda. Nama kota tersebut yaitu:

  1. San Fierro

San Fierro adalah kota fiksi yang mengacu pada kota San Fransisco di dunia nyata. Kota ini menjadi kota yang memiliki populasi padat penduduk dengan populasi dominan yaitu penduduk Asia. Beberapa landmark di San Fierro yang mengadopsi kota San Fransisco yaitu adanya Golden Gate Bridge dengan kondisi kota berbukit. Di kota ini juga terdapat markas angkatan laut dimana terdapat kapal induk dan kapal selam. Kamu bisa mencoba cara menaiki di GTA San Andreas jika mengunjungi kota San Fierro. GTA San Andreas benar-benar memberikan detail kota San Fierro sesuai sejarah kota San Fransisco bahkan hingga kondisi cuaca dan kejadian gempa Loma Prieta yang pernah dialami tahun 1989.

  1. Los Santos

Los Santos adalah kota fiksi yang mengadopsi kota Los Angeles. Seperti yang kita ketahui, kota Los Angeles terkenal dengan kehidupan malam yang hampir tidak pernah padam. Kota ini dipenuhi dengan aktivitas gang, kehidupan kota Los Angeles yang penuh dengan gemerlap. Terdapat banyak landmark yang mengadopsi kota Los Angeles, seperti Vinewood yang didasarkan pada lokasi Hollywood. Serta banyak bar 24 jam dan beberapa dari five bar paling terkenal di San Andreas.

Bahkan di dalam sebuah video game, kamu bisa bersenang-senang. Salah satunya adalah di kota Los Santos. Di kota ini kamu bisa menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut. Pada mode single player kamu bahkan bisa melihat ikan hiu, karang dan hewan laut lainnya serta terdapat kerangka raksasa di dasar laut.

  1. Las Venturas

Kota ketiga yaitu Las Venturas yang mengadopsi kota Las Vegas. Las Venturas juga memiliki banyak property yang bisa dibeli dan menambah pundi-pundi uang. Selain itu di Las Venturas juga terdapat banyak casino yang disinggahi oleh orang-orang kaya. Kota Las Venturas benar-benar menyajikan apa yang ada pada kota Las Vegas begitu dengan detailnya.

Cara Menaiki Kapal Selam Di GTA San Andreas

Untuk menaiki kapal selam di GTA San Andreas kamu perlu menuju kota San Fierro terlebih dahulu dimana lokasi kapal salaam di markas angkatan laut berada. Tetapi ada cara lainnya agar kamu bisa mengendarai kapal selam yaitu dengan mendownload “Submarine Dinghy” mod. Ada beberapa cheat yang bisa kamu terapkan untuk kapal selam yaitu:

  1. Play station

Untuk menggunakan kapal selam, cheat yang bisa kamu terapkan yaitu dengan memencet tombol kotak, kotak, O, segitiga, kanan, R1 lalu L1. Tapi yang perlu diingat adalah cheat ini akan berfungsi jika digunakan di laut saja.

  1. Kode nomor

Cheat ini hanya berlaku khusus untuk pemain lama, jika ingin menggunakan kapal selam maka bisa menggunakan kode 1-999-282-2537. Untuk pemain lama yang bisa menggunakan kode ini setelah menyelesaikan misi wildlife photography

Hal menarik ketika menggunakan kapal selam adalah kamu akan menemukan sebuah pintu rahasia di dasar laut. Tentunya bagi para gamers mengungkap misteri di balik pintu rahasia tersebut adalah hal yang sangat menarik. Tetapi tidak menantang jika pemain dapat membuka pintu dengan mudah, karena ketika setiap benda mendekati pintu tersebut maka semua benda tersebut akan hancur akibat tekanan udara yang sangat tinggi. Jadi kamu masih perlu berfikir untuk memecahkan misteri di balik pintu, tidak cukup hanya dengan menyelam menggunakan kapal selam.

Setelah kamu mengetahui cara menaiki kapal selam di GTA San Andreas sekarang kamu lebih bebas dan berkuasa di bawah laut.