Inilah Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed 2010

0 Comments

Anda pasti memiliki dan akan membutuhkan microsoft word. Dan akan seringkali mengalami banyak kesulitan dalam menggunakannya. Padahal microsoft word sangat mudah digunakan. Namun biasanya ada beberapa masalah ketika anda mendapatkan peringatan dari program bahwa program sedang tidak dapat digunakan atau mungkin saja sistem eror. Hal ini biasa terjadi pada pengguna perengkat lunak, pada aplikasi apapun pasti akan anda temukan masalah dalam penggunaannya. Untuk pengguna microsoft word, anda biasanya akan menemukan tulisan product activation failed, dan anda akan membutuhkan cara memperbaikinya. Disini kami akan menjelaskan sedikit hal tentang bagaimana cara menghilangkan tulisan tersebut dahulu dan bagaimana memperbaikinya agar word dapat digunakan kembali. Sebenarnya ada beberapa cara yang mudah untuk mengilangkan tulisan tersebut. Dan anda memang benar-benar harus memperbaikinya karena ketika muncul tulisan prodct activation failed sangat berisiko akan terdisabled jadi memungkinkan menu yang ada pada microsoft tersebut tidak dapat dibuka dan di klik. Oleh sebab itu, kami akan memberikan sedikit penjelasan agar menghapus dan memperbaikinya.

Cara Mudah Memperbaiki Product Activation Failed

Cara yang dapat dilakukan agar tulisan product activation failed dapat menghilang adalah dnegan menjalankan ospreame.exe, namun sebelum membuka ini anda harus memastikan bahwa tulisan tersebut memang belum hilang. Hal pertama yang harus anda pastikan adalah bahwa tidak ada file yang terbuka, jika ada close terlebih dahulu. Buka folder dan cari microsoft office 2016. Selanjutnya buka local disk C-program file-microsoft office (sesuaikan yang sedang diperbaiki)  karena biasanya terdapat banyak folder anda hanya perlu mengetik pada kolom search ospreame.exe, setelah muncul klik kanan dan pilih run as administrator jalankan secara bersamaan lalu pilih yes. Bila sudah selesai, pastikan bahwa tulisan product activation failed telah benar-benar hilang.

Bukankah sangat mudah? Jadi untuk kedepannya anda tidak perlu bingung lagi untuk memperbaikinya. Selanjutnya ada cara kedua yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan masalah ini yaitu dengan menggunakan re-loader. Ini adalah cara yang kedua yang dapat digunakan jika saja cara pertama yang ada diatas tidak dapat menghilangkan tulisan product activation failed. Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan memastikan bahwa antivirus anda telah nonaktif. Untuk seterusnya anda bisa mendownload re-loader office tekan unduh untuk mengunduhnya. Disini anda memiliki kebebasan untuk login dengan apapun. Setelah itu, silahkan anda login shared sebelum mendownload re-loader office. Jika sudah selesai melakukan pengunduhan anda bisa mengeklik extract here dengan password windows. Lalu masukkan password RAR re-loader activation office, sebelum menginstal pastikan laptop anda telah terputus dari jaringan internet. Selanjutnya buka lagi file re-loader activator 3.0 beta 3, lalu masuk ke re-loader activator 3.0 beta 3. Lalu lakukan dua kali klik pada [email protected] lalu jalankan aplikasi re-loader untuk menghilangkan product actvation failed office, lalu tekan i accept untuk aktivasi re-loader. Untuk langkah terakhir pencet activated. Selesai, jadi untuk cara kedua ini memang sedikit sulit, namun pasti anda akan bisa memperbaiki product activation failed anda sendiri.

Kegunaan Microsoft Office

Selanjutnya kami akan menerangkan sedikit kegunaan microsoft office, agar anda meskipun mengalami kendala saat pemakaian tidak akan langsung menguninstall aplikasi anda, karena memang microsoft office sangat berguna untuk anda. Jadi, microsoft office memiliki segudang software yang beraneka macam fungsinya. Tapi, microsoft office juga memiliki pekerja masing-masing dalam kegunaanya. Nah pekerja ini adalah aplikasi yang ada di dalamnya. Aplikasi pertama yang mewakili salah satu kegunaan microsoft office adalah microsoft word, yang berguna sebagai aplikasi pengolah kata. Untuk aplikasi kedua adalah microsoft excel yang memiliki banyak fitur untuk kalkulasi data, dan sangat mudah di operasikan. Selain itu excel juga bisa membantu pengguna dalam membuat laporan tentang keuangan atau akuntansi. Ketiga adalah aplikasi microsoft power point yang dapat digunakan sebagai media presentasi untuk menampilkan slide-slide pada layar proyektor saat anda presentasi atau rapat sangat bisa menggunakan aplikasi ini. Selanjutnya ada aplikasi microsoft office outlook yang berguna untuk mengelola informasi pribadi, misalkan anda membutuhkan pengiriman pada email, anda dapat menggunakan aplikasi ini. Lalu aplikasi kelima ada microsoft office one note yang berguna untuk menulis dan menggambar sebuah objek, jadi bagia anda yang menyukai karikatur misalnya atau ilustrasi anda dapat  menggunakan ini. Selanjutnya masih ada banyak lagi aplikasi dari microsoft office yang akan anda buat. Oleh sebab itu, kami menyarankan anda menggunakan microsoft office 2016 untuk mendapatkan fitur terbaik. Karena versi ini telah memiliki banyak fitur baru dan lebih banyak lagi, sehingga anda akan dapat dengan mudah menggunakan microsoft office dengan versi ini. Versi ini juga dilengkapi banyak fitur penunjang yang sangat membantu kinerja anda. Karena mungkin di microsoft office yang ada di bawah versi ini fiturnya kurang lengkap dan tidak bisa secanggih pada versi ini. Dengan begitu anda dapat mengerjakan banyak kebutuhan tugas anda  hanya dengan menginstall aplikasi dari microsoft office ini.