Anda Bingung Dengan Propolis Yang Bagus Merek Apa? Yuk Simak Beberapa Jenis Propolis Ini

0 Comments

 

Propolis adalah salah satu zat yang terbuat dari madu dan telah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dalam hal ini, propolis sudah banyak dipasarkan dengan berbagai merek dan tambahan beberapa komposisi yang ditawarkan. Lantas, propolis yang bagus merek apa?

9 Rekomendasi Merek Propolis Yang Bagus Untuk Kesehatan Anda

  1. Propolplus Softgels

Produk propolis yang dihadirkan dengan merek propolplus softgels ini dikemas dalam bentuk kapsul dan dihadirkan dengan botol plastik. Propolis ini merupakan produk yang dapat berfungsi sebagai suplemen kesehatan dari Amerika Serikat. Komposisi utama dari produk ini adalah bee pollen yang dihasilkan oleh lebah.

Bee pollen tersebut banyak mengandung vitamin, asam amino, mineral dan bioflavonoid yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tentunya, suplemen ini dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan cara minum satu kapsul propolis setiap harinya. Bahkan, produk ini juga dihadirkan dengan harga sekitar 456.000 saja.

  1. Premium Honey With Propolis

Jika anda bingung dengan propolis yang bagus merek apa, produk propolis yang satu ini sangat bermanfaat bagi anda. Produk yang dihadirkan dengan campuran madu ini bersifat cair dan memiliki rasa yang nikmat. Tentunya, produk yang satu ini diproses menggunakan jenis madu trigona dan propolis yang diproduksi langsung dari Indonesia.

Manfaat yang dihadirkan dalam produk ini juga harus disesuaikan dengan jumlah takaran penggunaanya. Untuk memelihara kesehatan, anda bisa mengkonsumsi produk ini sebanyak dua sendok makan dalam 2 kali sehari. Tetapi, anda bisa mengkonsumsi sebanyak 3 kali jika merasakan tubuh yang sakit. Tentunya, anak-anak juga memiliki dosis tertentu yaitu satu sendok makan.

  1. Melia Propolis

Selain itu, produk yang satu ini juga termasuk merek propolis yang paling banyak diminati. Produk yang dihadirkan dengan propolis murni tanpa alkohol sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Produk ini biasanya dibandrol dengan harga sekitar 200.000 saja dari outlet tertentu.

Produk yang disajikan dalam bentuk propolis cair ini dikemas dalam botol yang berukuran 6ml, 30ml dan 55ml. Sajian menggunakan produk ini bisa dengan mencampurkan segelas air putih dan 5 tetes propolis. Selain itu, obat herbal yang satu ini juga bisa langsung diminum tanpa harus dicampur dengan air, tetapi memiliki rasa sangat menyengat.

  1. Moringa Propolis

Propolis yang dihadirkan dengan merek moringa propolis ini merupakan perpaduan dari propolis lebah trigona dan daun kelor atau moringa. Perpaduan kedua bahan ini sangat terbukti ampuh untuk meningkatkan sistem imun. Dalam hal ini, propolis diperkaya dengan flavonoid sebagai antibiotik dan penangkal patogen, sedangkan daun kelor memiliki kandungan kalsium, vitamin dan mineral.

Tentunya, perpaduan kedua bahan tersebut sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai suplemen kesehatan. Bahkan, propolis jenis ini juga dipercaya dapat meningkatkan produksi asi karena ekstrak daun kelor memiliki sifat laktagona. Jika anda tertarik untuk menggunakan produk ini, cukup tambahkan lima tetes propolis dalam 100ml air putih dan siap dikonsumsi 3 kali sehari.

Propolis Yang Bagus Merek Apa

  1. Propolis 1000

Selain itu, propolis yang satu ini juga sangat cocok bagi anda yang sering bertanya propolis yang bagus merek apa. Kandungan yang dihadirkan dari blackmores propolis 1000 ini dapat berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan bakteri, virus dan jamur. Bahkan, propolis ini termasuk jenis propolis terbaik di Australia.

Propolis yang satu ini disajikan dalam bentuk kapsul yang bisa dikonsumsi setiap harinya. Begitu pula, produk ini juga memiliki kandungan ekstrak kering propolis 200 mg dalam setiap kapsulnya. Tentunya, anda bisa mengkonsumsi satu kapsul maupun lebih untuk penyembuhan sesuai dengan petunjuk dokter.

  1. Propolis Liquid Double Strength 40%

Begitu pula, propolis liquid ini juga disajikan tanpa alkohol yang bisa dikonsumsi oleh anak di atas usia 2 tahun dan orang dewasa. Produk ini merupakan buatan dari Australia yang bisa digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh maupun sebagai obat untuk penyembuhan. Tentunya, anda bisa menggunakan produk ini untuk berkumur setelah dicampurkan dengan air putih.

  1. Manuka Honey & Propolis Lozenges

Bagi anda yang tidak menyukai berbagai obat-obatan, propolis yang satu ini juga dihadirkan dalam bentuk permen dan memiliki rasa yang nikmat. Campuran dari beberapa komposisi seperti propolis, madu manuka dan vitamin C sangat bermanfaat bagi tubuh karena memiliki kandungan antioksidan.

Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi produk ini ketika mengalami kondisi sakit tenggorokan, mual dan tidak enak badan karena demam. Produk yang satu ini tentu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar 175.000 saja. Bentuk ukuran yang kecil ini tentu sangat memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana.

  1. Trigona Propolis Spray

Trigona propolis spay adalah jawaban bagi anda yang bertanya propolis yang bagus merek apa. Propolis yang satu ini dihadirkan dengan bahan yang berasal dari lebah trigona dan tidak mengandung wax atau zat lilin. Tentunya, manfaat yang dihadirkan ini dapat berfungsi sebagai suplemen maupun menyembuhkan berbagai penyakit.

Produk yang satu ini pun bisa membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik. Cara pengemasan yang sangat mungil dan dihadirkan dalam bentuk spray dapat memudahkan anda untuk menggunakannya. Misalnya saja, anda bisa menyemprotkan produk ini ke rongga mulut jika sedang mengalami sakit tenggorokan, sariawan dan flu.

  1. Moment Propolis

Selain itu, propolis yang satu ini juga termasuk produk terbaik yang pernah dihadirkan di dunia. produk yang berasal dari Green Brazilian Propolis ini menghadirkan manfaat yang lebih besar karena sudah diproses menggunakan metode nano technology, sehingga produk ini akan lebih mudah diserap oleh tubuh dan sangat bermanfaat.

Begitu pula, nano technology merupakan suatu metode yang dapat mengurangi risiko alergi bagi siapapun yang mengkonsumsi propolis ini. Bahkan, ekstrak mint yang ditambahkan memberikan rasa yang lebih segar dan nyaman. Tentunya, produk yang satu ini sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak maupun orang dewasa.

Itulah beberapa propolis yang dihadirkan dengan berbagai merek dan komponen yang berbeda. produk-produk tersebut dapat berfungsi sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan maupun mengobati penyakit. Tetapi, anda harus berhati-hati dalam membeli agar tidak membeli produk yang palsu.